THE DEATH OF SUPERMAN (2018)

Stars: Jerry O'Connell, Rebecca Romijn, Rainn Wilson

Sinopsis : Warner bros. Home entertainment telah merilis trailer resmi untuk the death of superman, bagian dari dua bagian film “kematian dan pengembalian superman” yang akan dimulai akhir musim panas ini.

Kemarin, studio merilis klip pendek jubah superman, robek dan berkibar tertiup angin, sebuah penghormatan kepada sampul superman # 75, bagian akhir dari “kiamat!” Alur cerita dan masalah di mana superman benar-benar mati. Penutup itu, oleh dan jurgens dan brett breeding, dengan warna oleh glenn whitmore, telah di-aped dan dikandaskan beberapa kali selama 26 tahun.

Pada saat peluncurannya, “the death of superman” menandai salah satu keberhasilan buku komik utama terbesar sepanjang masa, terjual di toko-toko komik dan kios koran dan membuat berita utama di gerai arus utama yang biasanya tidak menulis tentang seluk beluk cerita buku komik pada waktu itu.

Film fitur yang akan datang akan sangat berbeda dari komik – paling tidak dari semua karena susunan justice league akan berbeda secara dramatis – tetapi akan jauh lebih dekat daripada superman: hari kiamat.

Film pertama dari “dc universe” dari fitur animasi langsung-ke-dvd warner bros. Home entertainment, mengambil kebebasan yang signifikan, terutama karena diperlukan untuk menarik baik kematian dan kebangkitan dalam 70 menit. Untuk the death of superman dan reign of the supermen, formula itu digandakan, memberikan setiap cerita sedikit ruang untuk bernafas.

Anda dapat menemukan deskripsi resmi di bawah ini: “ketika monster raksasa muncul dari tempat peristirahatan bawah tanah dan mulai mengamuk tak beralasan, justice league dengan cepat dipanggil untuk menghentikan kekuatan alam kolosal. Tetapi segera menjadi jelas bahwa hanya superman yang bisa melawan monstrositas yang telah dijuluki doomsday. “memerangi jalan mereka di seluruh amerika, keduanya bertarung hingga terhenti ketika mereka mencapai jantung kota metropolis. Pukulan demi pukulan, superman akhirnya mengakhiri ancaman doomsday saat ia melempar satu pukulan terakhir dan runtuh selamanya.” The death of superman dibintang oleh jerry o’connell, rebecca romijn, dan rainn wilson, serta rosario dawson, nathan fillion, christopher gorham, matt lanter, shemar moore, dan jason o’mara.

The death of superman akan dirilis akhir musim panas ini pada blu-ray, dvd, dan unduhan digital. Bagian kedua dari two-part story, reign of the supermen, akan tiba pada awal 2019.

Link Download : THE DEATH OF SUPERMAN (2018)

Source by bioskop168.pro

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013-2019 BoxOffice Movie - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose