JURASSIC WORLD FALLEN KINGDOM (2018)

Stars: Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Rafe Spall

Synopsi: Jurassic world fallen kingdom a.k.a jurassic park 5 merupakan film petualangan sains-fiksi yang digarap oleh j. A. Bayona (a monster calls) selaku sutradara dengan pengadaptasian karakter dari michael crichton (westworld). Film ini menjadi sekuel dari film jurassic world (2015) sekaligus film kedua dari rencana jurassic world trilogy yang menceritakan sebuah taman jurassic world yang berisikan dinosaurus di pulau isla nublar, terletak di lepas pantai pasifik amerika tengah. Ini yang menjadi film ke-5 dari jurassic park series dengan mengambil latar waktu tiga tahun setelah kejadian di film sebelumnya, dimana para dinosaurus bebas berkeliaran di pulau isla nubar. Susunan film jurassic park franchise dimulai dari jurassic park (1993), the lost world: jurassic park (1997), jurassic park iii (2001), jurassic world (2015), jurassic world fallen kingdom(2018) dan jurassic world 3 yang dijadwalkan akan rilis pada tanggal 11 juni 2021 jika tidak ada perubahan tanggal perilisan.

Selaku pihak rumah produksi, universal pictures, amblin entertainment, the kennedy/marshall company dan legendary pictures menghadirkan kembali pemeran utamanya seperti, chirs pratt (avengers infinity wars, the kid) dan bryce dallas howard (pete’s dragon, gold). Turut serta ted levine (starbright, the torture report), rafe spall (mum’s list, the ritual), toby jones (zoo, christopher robin), b. D. Wong (mr. Robot, gotham), jeff goldblum (thor ragnarok, the mountain) dan james cromwell (marshall, the immortal).

Film yang diproduseri frank marshall, patrick crowley dan belen atienza. Film ini menghadirkan derek connolly (monster trucks, kong skull island) dan sutradara jurassic world pertama, colin trevorrow (star wars episode ix, intelligent life) sebagai penulis alur cerita. Colin trevorrow juga menjadi produser eksekutif bersama thomas tull dan sutradara original film jurassic park (1993), steven spielberg.

Selaku pihak pendistributor, universal pictures telah menjadwalkan film jurassic world fallen kingdom akan tayang pada awal bulan juni termasuk untuk di bioskop indonesia dengan tagline-nya, “the park is gone“

Film jurassic world fallen kingdom menceritakan setelah runtuhnya taman jurassic world di isla nublar, terletak di lepas pantai pasifik amerika, dimana dinosaurus berkeliaran bebas di pulau selama tiga tahun. Hingga letusan gunung berapi yang terjadi mengancam keberadaan mereka.

Mantan meneger taman, claire dearing (bryce dallas howard) membentuk sebuah organisasi penyelamat dinosaurus dan bekerja sama dengan benjamin lockwood (james cromwell), mantan mitra john hammond untuk membawa makhluk-makhluk tersebut ke tempat perlindungan di amerika. Kekasih claire, owen grady (chris pratt) yang merupakan mantan pelatih dinosaurus di taman tersebut ikut bergabung dengan misi untuk menemukan blue, veleciraptors terakhir yang pernah dia latih.

Namun situasi menjadi sangat rumit karena misi mulia mereka kemudian mengungkap sebuah konspirasi rahasia. Dan bencana menyerang ketika dinosaurus berbahaya, indoraptor melarikan diri dan mulai meneror orang-orang.

Link Download JURASSIC WORLD FALLEN KINGDOM (2018)

Source by bioskop168.pro

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013-2019 BoxOffice Movie - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose