Tooth Fairy 2010

films sharing
Sipnosis :
Tooth Fairy, film terbaru 2010 yang melibatkan bintang Smack Down, The Rock ini ternyata berhasil masuk kedalam posisi 10 besar Box Office USA, tepatnya di posisi 4, dengan keberhasilannya tersebut maka Tooth Fairy berhasil meraih keuntungan sebesar $14,010,409. Tooth Fairy ini film dengan genre komedi dan fantasy dan dirilis pada tanggal 22 Januari 2010 bersamaan dengan film Legion. Sinopsis film Tooth Fairy ini mengkisahkan tentang seorang atlit hocey professional, dengan sebutan Peri Gigi, berhasil mendorong lawannya hingga gigi lawannya tersebut tanggal.

Atas doa seorang anak kecil si atelit berbadan besar itu disumpahi menjadi seorang peri gigi, akhirnya lewat sebuah mimpi suatu malam, sang atelit tersebut mengalami suatu perubahan dalam hidupnya setelah melewati mimpinya tersebut ia pun menjadi peri gigi sesungguhnya dalam waktu satu minggu. Dalam kurun waktu satu minggu tersebut peri gigi yang dibintangi oleh Dwayne Johnson (Derek Tooth Fairy Thompson), mempunyai misi untuk mengumpulkan gigi anak-anak yang tanggal untuk diserahkan kepada ibu peri. Namun dalam perjalanan tugasnya tersebut Derek banyak mengalami banyak cobaan yang mengundang tawa.

Selain memerankan sebagai peri gigi yang bersayap, Derek, juga merupakan sosok pria yang sedang jatuh cinta dengan satu wanita janda yang telah memiliki dua anak. untuk memperjuangkan cinta kepada wanita pujaannya tersebut derek pun berusaha keras merebut hati anak-anak sang janda yang diperankan oleh Ashley Judd. sebagai Atelit hocey professional Derek bukanlah pemain yang dieluk-elukan oleh para suporternya dan terkadang ia acapkali menjadi biang keladi kekalahan timnya saat melawan tim lain. Tapi keadaan berubah sangat drastis saat Derek memanfaatkan kekuatan peri yang ada pada dirinya.

Download Film Tooth Fairy [2010] via Rapidshare 1 :
- Part 1
- Part 2
- Part 3
- Part 4

Download Lengkap Film Tooth Fairy [2010] via Rapidshare 2 :
- Part 1
- Part 2
- Part 3
- Part 4

Download Free Movie Tooth Fairy [2010] via Rapidshare 3 :
- Part 1
- Part 2
- Part 3
- Part 4

change hxxp to http


More Download : Films Sharing 
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments:

 
Copyright © 2013-2019 BoxOffice Movie - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose