Suster Ngesot

film sharing
Sipnosi :
Suster Ngesot adalah film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2007. Film yang disutradari oleh Arie Azis ini dibintangi antara lain oleh Nia Ramadhani, Mike Lewis, dan Jajang C. Noer, sinopsis film Suster Ngesot ini bercerita tentang dua orang suster muda cantik yang mendiami sebuah asrama tua, Vira (Nia Ramadhani) dan Silla (Donita), mereka bersahabat satu sama lain. Vira memiliki pacar seorang mahasiswa ganteng asal Australia, Mike (Mike Lewis), yang baru tinggal 8 bulan di Jakarta.

Vira tidak menyadari ketika ia mengenalkan Sila pertama kali kepada Mike adalah sebuah blunder dan awal mula ketegangan 'standar' dimulai. Kenapa standar, karena bagi penikmat film horor sejati dan film horor berkaliber besar, adegan-adegan serta jalannya film tersebut dapat dengan mudah ditebak. Bahkan ada adegan yang mirip persis dengan salah satu video klip grup band Yovie and The Nuno.

Suster ngesot sendiri adalah seorang suster sesungguhnya yang bernama, Lastri (Lia Waode), yang meninggal 20 tahun sebelumnya karena dikhianati oleh tunangannya yang berselingkuh dengan sahabatnya. Lastri akhirnya tewas di tangan tunangannya karena gelap mata aksi perselingkuhannya diketahui.

Ketika Silla dan Mike menjalin 'cinta terlarang' itulah suster ngesot mulai berani menunjukkan batang hidungnya. Kematian demi kematian mendera orang-orang yang diduga pernah berselingkuh di lingkungan rumah sakit tersebut.

Sebelum kematian demi kematian tersebut mendatangi korbannya, Vira mendapatkan petunjuk dari sebuah buku harian tua. Pada buku tersebut muncul inisial awal orang-orang yang akan dijemput ajalnya.

Download Film Suster Ngesot :
- Part 1
- Part 2
- Part 3
- Part 4
- Part 5
- Part 6

change hxxp to http

More Download : Films Sharing 
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013-2019 BoxOffice Movie - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose